Subscribe via email

Yuk! Berlanggan disini, masukan saja E-Mail kamu di bawah ini GRATIS.

Rabu, 04 Agustus 2010

Pandangan syetan terhadap umat manusia

ma'af foto tidak bisa di tampilan, terjadi kesalahan otoritasi

Nabi Muhammad Saw, bersabda:
  • "syetan itu berjalan di tubuh anak Adam mengikuti aliran darah"


  • Tau kan yang namanya syetan atau iblis??......
    Yaph makhluk sebangsa jin ini udah dari sononya bertabiat angkuh dan sombong, mangkanya iblis itu termasuk Makhluk yang sampe akhir jaman nanti tetap berpredikat terkutuk.

    Bagi manusia syetan adalah musuh terbesar. sebab nih, dia itu selalu ngebisikin manusia kepada hal" yang mungkar dan sesat.
    Mangkanya perlakukan syetan itu sebagai musuh kita karena dia juga menganggap kita sebagai musuh.

    ma'af foto tidak bisa di tampilan, terjadi kesalahan otoritasi

    Nah kalau pandang manusia kepada syetan itu udah jelas, bahwa semua syetan itu sama, mereka memperdaya kita dengan sejuta cara agar kita sesat seperti mereka.

    Lalu bagaiman pandangan syetan terhadap manusia, ternyata eh ternyata syetan juga mempunyai pandangan tentang manusia, mereka berpendapat bahwa manusia itu terbagi menjadi tiga golongan, seperti yang pernah di ucapkan Wahab Bin Munabbih, ia berkata:
    Nabi Yahya bin Zakaria a.s, bertemu dengan iblis, maka Nabi Yahya a.s bertanya kepada iblis tentang macam" tabiat anak Adam (manusia).
    Jawab iblis: sebagian dari mereka itu tidak bisa di rayu, seperti kamu tidak dapat kami rayu, mereka terpelihara, maka kami tidak berdaya terhadap mereka. Bagian yang ke dua di tangan kami bagaikan bola dipermainkan oleh anak-anak, dan mereka sudah tidak merepotkan kami lagi, sebab gaya nafsunya sudah cukup untuk menyesatkan. Sedangkan bagian yang ke tiga, ini yang paling berat, kami rayu" mereka sehingga tercapai hajat kami, tapi kemudian mereka membaca istighfar dan minta ampun sehingga rusak semua usaha kami yang telah berhasil itu, tetapi kami tidak putus asa untuk menyesatkannya, tetapi juga kami tidak berhasil menyesatkannya.


    sekarang kita termasuk di golongan yang mana yah?? Moga" aja kita termasuk ke golongan yang pertama atau yang ketiga. Tapi kalau saya sih pengennya masuk ke golongan yang ketiga, biar para syetan pada kerja jadi gak pada nganggur idupnya. hehe....

    Ayo kita kudu asering" baca istighfar dan dekat diri kita terbeb Allah Swt, biar para iblis yang ada di dalam hati kita pada kabur kocar-kacir!!!!


    Jika merasa Artikel ini bermanfaat,
    bagikan artikel ini ke teman Anda lewat tombol di bawah ini »
    Bookmark and Share


    Mungkin Mau Baca Lagi Yang Ini :



    Comments :

    0 komentar ke “Pandangan syetan terhadap umat manusia”




    Apa Pendapat Anda ?...

    Grafik



    feedburner
    website hit counter

    BASECAMP RHOEDAL

    perkuat tali persahabatan kita dengan bergabung di forum BASECAMP RHOEDAL, forum berbagi belajar, dan senang-senang!!!!......
     

    Copyright © 2010 by IRAN | Ikatan Remaja Amaliyah Nurul Huda

    Template by Blog Tempate 4 U | Blogspot Tutorial | Edit Template By RHOEDAL